SUARA

Seorang Anggota DPRD Mubar ‘Banjir’ Kritikan Usai Unggah Tautan Ini di Medsos

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Anggota DPRD Kabupaten Muna Barat (Mubar) dari Partai PDI Perjuangan, Made Wastawa membagikan tautan yang menyinggung budaya dan keberagaman di media sosial (Medsos). Unggahan tersebut mengundang warganet ramai-ramai berkomentar.

Akun Facebook bernama Made Wastawa membagikan tautanya di beranda Facebook nya pada 9 April 2018 dengan menyertakan tulisan “pilih yg Kiri budaya yahudi atau yg kanan budaya nusantara?” disertakan dengan dua foto saling berdampingan.

Berikut sejumlah komentar dituliskan warganet atas tautan tersebut.

Mungkin kita terlalu toleran, sampai aqidah kitapun diprtaruhkan.., saran saya buat saudaraq pak made gak perlulah membagikan tautan yg sifatnya menyentuh aqidah.., krna tak sadar itu bisa menjadi media propaganda.., simbol simbol agama tdk wajar disandingkan dgn kergaman nusantara.., alangkah indahnya kita hidup dalam kebetagaman tapi bukan untuk diperlombahkan, colek Zahrir Baitul.” (akun Munawir Dio).

yamaha

Harus di klarifikasi cepat ini postingan ini, ini postingan yg berbahaya..,apalagi yg posting seorang anggota DPRD,” (akun La Ode Burhanudin Kilahi)

Saya selaku masyarakat yang awam ini hanya bisa mengatakan, “Saya rasa beliau fahamlah dengan kata kebhinekaan, karena beliau berkembang dengan semangat perbedaan dan jiwa toleransi. Saya hanya berfikir, motivasi beliau bukan lahir atas subjektifitasx,” tulis La Ode Muhammad Safaat.

Pak dewan yg terhormat,,, mestinya tidak perlu untuk membagiakan postingan seperti ini. Trmksh. (akun @Jaeck Oneal).

Saya kira seorang anggota dewan YANG TERHORMAT bisa memberikan contoh untuk rakyatx.. tulis akun @ Bahar Arifin.

 

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.