SULTRAKINI.COM: KENDARI - Pemilik foto setengah bugil EG (18) resmi melapor di kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sultra. Fotonya yang sempat menghebohkan citizen di Kota Kendari ini, merasa menjadi korban, setelah foto miliknya tersebar di media sosial.

Seorang Pemilik Akun FB Dilaporkan Pemeran Foto Bugil di Tugu Religi
EG didampingi kuasa hukum pasca melapor di SPKT Polda Sultra, Sabtu (19/11/2017). (Sumber: Polda Sultra/SULTRAKINI.COM)

EG resmi melapor dengan nomor LP 631/XI/2017/SPKT POLDA SULTRA pada Sabtu, 19 November 2017. Hal ini juga dibenarkan Kasubdit PPID Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh.

"Yang dilaporkan dalam kasus ini adalah pemilik akun Facebook bernama Ainun Monic, karena telah mengunggah foto miliknya. Kini kasus tersebut tengah ditangani oleh Subdit IV Cyber Crime Polda Sultra," jelas Dolfi kepada SultraKini.Com saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (21/11/2017).

Foto AG setengah bugil sebelumnya tersebar di media sosial. Tampak dari foto, AG dipotret dengan membelakangi Tugu Religi Sultra di alun-alun MTQ Kendari. Akibat postingan tersebut, foto mendapat kritikan dari netizen dan viral di media sosial. Bahkan sejumlah orang membuat meme foto tersebut.


Laporan: Wayan Sukanta

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations