SUARA

Seorang Pria 65 Tahun Ditemukan Tewas di Basmen Umna Plaza Baubau

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Seorang warga Kelurahan Kolese, Kecamatan Lea lea, Kota Baubau berinisial S (65) ditemukan tak bernyawa di baseman pusat perbelanjaan Umna Plaza Baubau di Kelurahan, Kecamatan Wolio, pada Hari Selasa, 23 Juni 2020.

Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari, mengatakan S ditemukan pertama kali oleh warga pada pukul 6.30 Wita. Jenazah S dievakuasi dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai penanganan pasien covid-19.

“Penemuan mayat seorang laki-laki di umna wolio plaza. Informasi awal warga ditemukan sekitar pukul 06.30 pagi lalu melapor ke kami, Polsek Kawasan Pelabuhan (KP3),” kata Zainal.

Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) dari kepolisian bekerjasama dengan tim BPBD mengevakuasi jenazah dilengkapi dengan APD dan menyemprotkan disinfektan di sekitar lokasi.

yamaha

Sementara itu Kapolsek KP3 Kota Baubau, Iptu Najamuddin, mengatakan untuk sementara hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan hasil tes rapid test pun menunjukan non-reaktif, sehingga tidak ada bukti yang jelas bahwa S meninggal karena covid-19.

Najamuddin mengatakan S memang sering berada disekitar basemen umna plaza bahkan tidur disekitarnya.

“Sehari-hari dia beraktifitas sekitar TKP bahkan bermalam disana, hasil rapid test non reaktif” kata Najamuddin (23/6/2020).

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.