Seorang Pria Ditemukan Mininggal di Dalam Mobil, Evakuasi Pakai Protokol Covid-19

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Seorang pria bernama Sahyudin (67) ditemukan tewas di dalam mobil terparkir di Islamic Center Kota Baubau pada Sabtu (16/5/2020). Belum diketahui penyebab meninggalnya pria tersebut, namun dievakuasi oleh pihak kepolisian, BBPD, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Baubau dengan sesuai prokotol Covid-19.

Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari, mengatakan korban memarkir mobilnya sambil menunggu istrinya berbelanja kebutuhan pokok di pasar. Namun naas saat istrinya kembali, korban telah ditemukan tidak bernyawa. Hal ini membuat kerumunan warga mendekati mobil Sahyudin.

“Informasi awal yang kami peroleh, mereka ke pasar untuk belanja kebutuhan. Dari data KTPnya dia (Sahyudin) domisili Muna Barat, tapi mereka bertolak dari Desa Barangka Kecamatan Kapontori Kabupaten Buton ke pasar Wameo,” Kata Zainal di lokasi kejadian, Sabtu (16/5/2020).

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kota Baubau untuk dilakukan rapid test dan autopsi,” jelas Zainal (16/5/2020)

gemilang simpeda bank sultra

Istri Sahyudin, Narti, mengatakan suaminya punya riwayat penyakit jantung dan lambung. Penyakitnya itu kata Narti sudah lama, hanya saja sejak kapan persisnya tidak diingatnya.

Selain itu kata Narti, ia bersama Sahyudin dua hari yang lalu baru kembali dari Kabupaten Muna untuk berdagang sayuran dan buah dengan menggunakan mobil pick up.

“Tadi sebelum ke pasar kita juga sudah beli obat karena habis mi obatnya. Tapi tadi tidak ada gejala sakit dia rasa,” kata Narti.

Jenazah Sahyudin saat berada di RSUD Palagimata Kota Baubau untuk dilakukan rapid test dan visum.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Habiruddin Daen
g

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.