Pilkada koltim

Seorang Warga Ladongi di Koltim Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Kerangka manusia ditemukan di lingkungan V, Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Rabu (5 Agustus 2020). Tulang belulang tersebut dikabarkan adalah seorang warga dari Kecamatan Ladongi yang sempat hilang.

Penemuan jasad manusia yang sudah menjadi kerangka itu, ditemukan tidak sengaja oleh sejumlah warga ketika hendak ke kebun untuk mencari sayur pada Rabu lalu sekitar pukul 07.00 Wita.

Warga mengaku mengenali sosok tersebut dari pakaian yang ditemukan bersama kerangka itu. Warga pun melaporkan penemuan tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat.

Pilkada

Oleh Polsek Ladongi Polres Kendari, lokasi penemuan kerangkapun diamankan.

Ps. Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengaku, hasil pemeriksaan diketahui ternyata kerangka manusia tersebut merupakan warga asal Kecamatan Ladongi yang sebelumnya dikabarkan hilang sejak Juli 2020.

“Identitas jasad korban yang jadi tulang belulang itu diketahui warga bernama Karman (47 tahun). Keterangan yang kami terima dari pihak keluarga, korban diduga pergi meninggalkan rumah karena mengalami gangguan jiwa,” jelasnya, Kamis (6/8/2020) dilansir dari laman resmi Polres Kolaka.

Laporan: M. Zulfikar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.