Sepak Bola Bupati Cup Buteng 2021 Akan Dihelat di Masteng

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah, Samahuddin, kembali akan menggelar kejuaraan sepak bola tahun ini untuk yang ketiga kalinya sejak Tahun 2020. Kali ini kompetisi sepak bola Bupati Cup akan digelar di Kecamatan Mawasangka Timur.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buteng, Anzar Zamilu, mengatakan kejuaraan Bupati Cup kali ini akan diselenggarakan pada bulan triwulan satu dan kedua 2021 yang akan diikuti oleh tiap-tiap perwakilan kecamatan se- Kabupaten Buton Tengah.

“Rencana awal biasanya kan bulan 11 akhir Tahun 2020, tapi negara lagi  menghadapi pandemi Covid-19, disisi lain terkendala alokasi anggaran yang di fokuskan di Covid-19, maka pelaksanaannya kegiatan diundur,” ucapnya, Kamis (21/1/2021).

Oleh sebab itu, Dispora Buteng menunggu waktu APBD awal tahun 2021 untuk melaksanakan kegiatan Bupati Cup.

Kantor Bulog Raha

“Pihak kami akan tetap menerapkan Prokes. Serta sesuai jadwal tahun lalu tempatnya itu di Kecamatan Mawasangka Timur tidak ada perubahan mengenai lokasi kegiatan,” jelasnya.

Kendati demikian, lanjut dia, pelaksanaan kegiatan olahraga sepak bola Bupati Cup III kali ini tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya, yakni akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Terkait total berapa hadiah uang tunai akan diperebutkan tahun 2021 kami belum bisa pastikan, tapi jelasnya kita akan konfirmasikan di Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dispora,” tutupnya. (C)

Laporan: Habiruddin Daeng
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.