Sepucuk Surat yang Sempat Ditulis Korban Mutilasi

  • Bagikan
Sepucuk Surat yang Sempat Ditulis Korban Mutilasi

SULTRAKINI.COM: KARAWANG – Polisi menemukan sepucuk surat yang berisi keluh kesah Siti Saidah alias Nindy alias Desi Wulandari, korban mutilasi di Karawang, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng mengungkapkan, surat tersebut ditemukan terselip dalam lemari di ruang depan kontrakan korban, Dusun Sukamulya, RT 005, RW 002, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Surat yang ditulis dalam kertas folio putih itu bertuliskan keinginan Nindy untuk pulang ke kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah.

“Pengen pulang ke rumah tapi malu sama keluarga, malu juga sama tetangga. Punya suami tapi gak tinggal bareng, pikirannya pasti banyak yang negatif,” tulis Nindy dalam surat itu.

Ia bahkan sempat berpamitan meninggalkan kontrakan mereka berdua karena sudah tidak sanggup menghadapi sifat suaminya.

“Yah, Bunda pamit aja ya… udah capek ngadepin sifat kamu, kamu lebih sayang mereka ketimbang aku,” tulisnya lagi.

Sayangnya, dalam surat tersebut tak tertera kapan surat tersebut ditulis. Hanya saja, berdasarkan pemeriksaan, surat tersebut sudah dibaca pelaku.

Sebelumnya, tersangka yang juga suami Nindi, Muhammad Kholili (23), mengaku tega menghabisi nyawa korban lantaran merengek meminta mobil dan menghina orangtuanya.

(Baca: Suami Mutilasi Istri Gara-Gara Minta Mobil)

Sumber: Tribunnews.com

  • Bagikan