Sepuluh Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

SULTRAKINI.COM:  Berbicara mengenai bentuk tubuh, banyak dari wanita menginginkan langsing, bibir tipis, kulit mulus atau payudara montok ataubagian tubuh ideal lainnya. Segala impian itu membuat sejumlah wanita rela melakukan apa saja agar kecantikan fisiknya tetap terjaga. Terlebih baigan itu menjadi pemikat hati pria.

Sehubungan bagian tubuh wanita, ternyata ada bagian-bagian tertentu dari fisik wanita yang disukai pria. Apakah itu dari pandangan pertama maupun pasangan hidup. Berikut rangkumannya.

  1. Rambut

Tak harus berambut panjang untuk menarik perhatian pasangan. Selama rambut sehat dan wangi, pria akan senang mengelus dan menciumnya. Biarkan rambut anda terurai atau menggulungnya dengan sebuah stick agar tetap terlihat seksi.

2. Mata

Mata yang cerah dengan bulu mata lentik dapat memikat hati seorang pria. Sapukan sedikit maskara untuk menebal dan mempertahankan kelentikannya. Bagi pria, mata wanita sesuatu yang paling menarik karena mata dianggap bisa menggambarkan isi hati.

3. Bibir

Mungkin karena pengaruh hormon dalam tubuhnya, mayoritas pria menyukai wanita dengan bibir penuh dan sensual. Karenanya, wanita dengan bibir penuh dan sensual, seolah-olah menggoda di mata kebanyakan pria. Memberikannya ciuman hangat atau membisikkan kata-kata mesra akan membuatnya tergoda.

4. Leher

Bagian tulang selangkah dan leher wanita memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Untuk membuatnya semakin tergoda, berikan aroma lembut pada bagian leher. Bagian ini dianggap menarik karena ini tonjolan yang berada di atas dada.

5. Payudara

Banyak perempuan berpikir, semakin besar payudara semakin seksi. Akibatnya ketika payudara kecil, wanita merasa tubuhnya kurang proporsional. Kemudian sibuk membesarkan payudara, dari memakai push up, bra hingga memasang implan payudara. Sebaiknya, tak perlu pusing dengan ukuran payudara karena bagi pria, payudara perempuan tetaplah menarik bagaimana pun ukurannya.

Peneliti di Charles University, Praha, mereka menanyai 267 pria dari Brasil, Kamerun, Republik Ceko, dan Namibia mengenai ukuran payudara yang mereka sukai. Para pria tersebut diperlihatkan dua set foto bagian tubuh wanita, termasuk payudara dengan berbagai ukuran dan kekencangan. Mau tahu hasilnya? Ternyata sebagian besar pria menyukai ukuran payudara medium. Ukuran besar malah berada pada posisi kedua.

6. Perut

Percaya atau tidak, pria itu menyukai bagian tubuh, yakni perut. Ditutupi atau tidak, pria cenderung mengarah pada perut ketika berhadapan dengan wanita. Penyebabnya, wanitalah yang diberi kemampuan untuk mengandung dan melahirkan anak, jadi perut selalu mengingatkan mereka pada sosok seorang ibu.

Joe Amoia, relationship coach, dalam artikelnya berjudul 5 Body Parts You Hate (But Your Husband Loves) mengungkapkan bahwa suami tidak mempermasalahkan rata atau tidaknya perut dengan satu syarat, perut tidak boleh lebih besar darinya.

7. Pinggul

Ternyata pada tingkat dasar evolusi, ukuran pinggul seorang wanita menjadi daya tarik tersendiri untuk para pria. Wanita dengan rasio pinggang ke pinggul 7:10 dianggap paling menarik. Ukuran ini memperlihatkan bahwa pinggul lebih besar dari pada pinggang.

8. Bokong

Pada dasarnya ada dua tipe perempuan seksi menurut pria, yakni perempuan berdada besar atau perempuan dengan bokong besar, pria menyukainya karena bentuk yang bulat dan kekencangannya saat disentuh. Kedua anggota tubuh inilah yang mudah terlihat.

9. Vagina

Vagina ialah salah satu bagian tubuh wanita yang dianggap paling intim dan mungkin anda juga tidak menyukainya. Namun, apapun bentuknya, vagina tetap penting bagi semua pria. Tak perlu khawatir dengan tampilannya karena tidak ada standar baku mengenai bentuk vagina. Semua perempuan pasti memiliki bentuk vagina berbeda-beda. Jangan risih pula dengan aromanya. Yang penting selalu merawat kebersihan dan kesehatannya.

10. Kaki

Seorang wanita, pasti pernah bertanya-tanya tentang postur tubuh seorang model di televisi yang tidak mungkin untuk didapat. Banyak pria yang suka dengan kaki perempuan. Jadi, mulailah rajin merawat kuku kaki atau buat kaki Anda terlihat lebih menarik.

Tak perlu membandingkan bentuk dan ukuran kaki Anda dengan para selebriti yang ada di televisi. Sekalipun kaki tak sejenjang kaki selebriti, kaki Anda tetap membuat pria tergoda, kok. Kaki Sering kali terlihat sangat sensual dan erotis bagi pria. Pakai saja rok mini dengan high heels dan coba lihat reaksinya.

Dari berbagai sumber

Laporan: Wa Ode Dirmayanti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.