SUARA

Sering Diundang Gubernur, Rasak Enggan Sebut Dapat Dukungan

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Kandidat calon walikota kendari, Abdul Rasak beberpa kali terlihat mengahadiri undangan Gubernur Sultra, H Nur Alam, baik diacara resmi maupun acara non resmi. Akan tetapi soal ini, Rasak enggean berspekulasi apakah ini berhubungan dengan dukungan 01Sultra tersebut terhadap keinginan Rasak untuk bertarung di Pilwali Kendari.

Di temui usai, menghadap Nur Alam di Kantor Gubernur Sultra beberapa saat lalu, Abdul Rasak mengaku, jika kedatangannya murni karena urusan pemerintahan, mengingat dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Kendari.

“Beliau mengundang dalam urusan dinas,” singkat Rasak kepada awak media.

yamaha

Kendati demikian, menurutnya politisi PAN ini tetap akan meminta restu dari pemilik DT 1 tersebut untuk bertarung dalam Pemilihan Walikota kendari 2017 mendatang. “Kalau berbicara kedekatan, Nur Alam adalah keluarga, senior yang pernah membimbing saya di PAN sekaligus tokoh yang menjadi inspirasi, sehingga wajib hukumnya saya meminta restu dari beliau,”jelasnya.

Namun apakah sudah ada pernyataan dukungan secara langsung dari Gubernur Sultra tersebut? Rasak mengaku Nur Alam sudah mengetahui jika dirinya bakal bertarung merebut posisi nomor satu di Kota Kendari.

“Sebagai sesama politisi, beliau mendukung langkah saya untuk maju, dan soal dukung mendunkung itu menjadi hal wajar, meskipun belum ada pernyataan resmi,”yakinnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.