Servis Hemat dan Sehat Kalla Toyota, Pelanggang Dapat Voucher Oli

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program purna jual terbaik untuk pelanggan setianya. Program aftersales bertajuk Servis Sehat dan Servis Sehat yang hadir di bulan ini, masih bisa pelanggan nikmati hingga 24 Maret 2020 mendatang.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie, mengatakan sesuai dengan jargon Kalla Toyota yaitu Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota berkeinginan agar pelanggan setianya senantiasa mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih ketika melakukan servis berkala.

“Pelanggan dapat memanfaatkan tiga program unggulan di bengkel Kalla Toyota yakni servis hemat, servis sehat, dan servis aman berkendara, sehingga kendaraan pelanggan tetap terjaga performa dan keamanannya, khusus untuk pelanggan setia yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota, akan mendapatkan voucher 1 liter oli yang bisa pelanggan bawa pulang,” ungkap Iqbal, Jumat (13/3/2020).

Lanjut Iqbal, Kalla Toyota di bulan Maret ini hadir memberikan promo purna jual khusus untuk Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush dengan program servis hemat dan servis sehat.

Id Bulog

“Program servis hemat dan servis sehat ini memberikan paket servis dengan harga lebih ringan mulai dari 470 ribu rupiah untuk servis berkala 10.000-50.000 Km dan 750 ribu rupiah untuk servis berkala 60.000-100.000 Km,” ujar Iqbal.

Harga tersebut sudah termasuk penggantian oli mesin, saringan oli, air pendingin radiator dan gasket sumbat oli. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa pengecekan 57 komponen kendaraan dan Voucher Gratis Oli 1 Liter untuk servis berkala berikutnya.

“Program servis ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra,” katanya.

Pelanggan setia Kalla Toyota dapat menikmati program servis, rasa aman dan nyaman dalam berkendara merupakan tujuan dari Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Servis lebih aman di Kalla Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.