Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Konsel, Awalnya Pamit Pergi Mancing

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Sesosok mayat ditemukan terapung di laut sekitaran Desa Ulunese Kecamatan Kolono Timur, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (2/7/2020). Mayat pria ini diketahui warga setempat.

LT, pria 57 tahun ditemukan terapung tidak bernyawa di laut sekitar Ulunese Kecamatan Kolono Timur, Kabupaten Konsel. Korban pertama kali ditemukan seorang warga bernama Wa Iwa (48), warga Desa Batu Jaya, Kecamatan  Laonti.

Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi, menerangkan jasad LT ditemukan ketika Wa Iwa hendak menuju ke darat namun perahunya terhalang oleh perahu korban yang melintang pada Kamis (2/7) pagi. Usai menggeser perahu tersebut, dia melihat tubuh manusia dalam keadaan terlungkup dan terapung, lalu menghubungi pihak keluarga korban bernama Ali Baba. Istri korban, Salfiah (50) mengaku ke pihak polisi bahwa suaminya itu memiliki riwayat penyakit asma akut.

“Keterangan istri korban bernama Salfiah (50) bahwa LT memiliki riwayat penyakit Asma Akut dan sering mengeluh sakit pada bagian dalam dadanya,” ucap AKP Fitrayadi.

Penemuan mayat di Desa Ulunese Kecamatan Kolono Timur, Konsel. (Foto: Ist)

Hasil pemeriksaan visum luar oleh dokter dari Puskesmas Kolono Timur, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun, terdapat luka pada teliga, kaki kiri, dan betis korban yang diduga disebabkan gigitan hewan laut.

“Saat kita akan melakukan outopsi lebih lanjut, keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dalamdan telah dituangkan dalam surat pernyataan penolakan outopsi,” jelasnya.

Diketahui LT meninggalkan rumah untuk pergi memancing pada Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 07.00 Wita. (C)

Laporan: Afdal
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.