Iklan Clarion

Sesosok Pria Ditemukan Tewas Memegang HP di Dalam Mobil

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sesosok pria ditemukan warga dengan kondisi  tidak bernyawa dalam sebuah mobil Toyota Rush berwarna putih bernomor polisi DD 803 AM, di Desa Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (23/11/2018) sore.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban, namun saat ditemukan kondisi jenazah pria tersebut terbujur kaku di kursi bagian depan sambil memegang handphone.

“Awalnya ini diketahui oleh warga setempat karena melihat mobil putih yang digunakan korban terpakir cukup lama. Merasa penasaran wargapun mengecek dan didapati seorang  pria sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolsek Ranomeeto, IPDA Silvia kepada SultraKini.Com, Jumat (23/11/2018).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Silvia, pihaknya tidak menemukan kartu idenditas korban, Sehingga kesulitan dalam proses penyelidikan.

“Informasi yang kita peroleh sementara bahwa mobil yang digunakan korban milik oknum anggota TNI. Mobil itu kami sudah bawa di Polsek Ranomeeto sebagai barang bukit (BB). Tadi sempat kita ketemu dengan mantan istrinya, kita tanya korban bernama Sumaji. Sementara baru itu yang kita ketahui, karena kasus ini sudah ditangani oleh Polres Kendari,” terangnya.

Silvia menambahkan, saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk otopsi. Namun, pihaknya masih menunggu persetujuan pihak keluarga korban.

“Rencana mau diotopsi untuk keperluan penyelidikan, namun belum bisa dilakukan karena menunggu persetujuan keluarganya,” pungkasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.