Setor Rp10 Jutaan Dapat Mobil Toyota

  • Bagikan
Dealer Toyota PT. Hadji Kalla Cabang Kendari di jalan Ahmad Yani No 4 Kendari Sulawesi Tenggara. (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)
Dealer Toyota PT. Hadji Kalla Cabang Kendari di jalan Ahmad Yani No 4 Kendari Sulawesi Tenggara. (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), keluarkan promo Disturbing Picture (DP) mulai dari Rp10 jutaan dengan angsuran rendah untuk tiga tipe mobil mewah.

“Setiap bulan program promo nya berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan customer, namun untuk Oktober promonya DP rendah dan angsuran rendah.,” kata Supervisor PT. Hadji Kalla Cabang Kendari, LM. Yusuf, Rabu (10/10/2018).

Yusuf menjelaskan, tipe mobil angsuran yang mendaptkan promo dengan DP 10 juta yakni tipe Agya 10.887.000, tipe Calya 10.277.000 dan tipe Avanza 11.887.000.

“Bulan ini DP mobil rendah jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya selisih angsuran sekitar 500 ribu sampai 600 ribu,” jelas Yusuf.

Ia juga mengatakan, sejak Januari sampai November mobil yang paling diminati customer yaitu mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV), sebab harganya masih sangat terjangkau yaitu di bawah 200 juta.

” Ternyata customer lebih suka mobil dengan harga 200 juta di bawah sehingga kami bekerjasama dengan leasing agar harga mobil harus dipress serendah-rendah nya karena kita juga tidak bisa bebani customer dengan harga tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, lanjutnya, tujuan keluarkan DP rendah yakni PT. Hadji Kalla melihat customer cepat bosan dengan mobil yang dimilikinya.

“Kami terus lakukan perubahan-perubahan yang fantastik untuk menarik perhatian customer dengan promo DP 10 jutaan,” tutupnya.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan