Sharp Berbagi Berkah Ramadhan

  • Bagikan
Salah seorang karyawan toko memperlihatkan produk Sharp yang dipamerkan di acara Big Expo Berkah Ramadhan di Lippo Plaza Kendari, Rabu (1/6/2016). (Foto: Sulham/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Perusahaan elektronik PT Sharp cabagn Kendari, menggelar pameran barang elektronik bersama FIF Spektra dan Toko Mega Jaya Elektronik di Lippo Plaza Kendari, mulai Rabu (1/6/2016) sampai 30 Juli 2016. Pada pameran ini, Sharp sebagai vendor utama berbagi berkah Ramadhan kepada pengunjung Lippo Plaza bertajuk Big Expo.

 

\”Berkah\” yang dibagikan berupa kupon undian berhadiah 1 unit sepeda motor, 1 unit mesin cuci dan 5 Rice Cooker, untuk pembelian produk Sharp. Setiap berbelanja semua jenis produk Sharp senilai Rp1 juta, mendapatkan satu kupon undian.

 

GM PT. Sharp cabang Kendari, Novi mengatakan, pengundian kupon dilakukan pada akhir pameran nanti. \”Untuk beli produk Sharp senilai satu juta, mendapatkan undian di Sharp dan menangkan hadiah Ramadhannya di akhir penutupan expo,\” katanya kepada SULTRAKINI.COM, Rabu (1/6/2016).

 

Bahkan, kata dia, setiap pembelian produk Sharp tertentu, juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa speaker aktif atau lemari es. Misalnya pembelian Tv type LC.50les70 akan mendapatkan free speaker aktif, untuk produk LC-50ve6jo, berhadiah langsung lemari es, dan produk LC58le275 mendapatkan speaker aktif.

 

\”Kegiatan ini dilakukan untuk memudahkan masyrakat memiliki barang elektronik sesuai kebutuhan yang dimiliki dalam rumah tangga,\” jelas Novi.

 

Dalam pameran, pembeli tidak hanya dapat membayar cash, tetapi juga bisa melakukan kredit melalui FIF Spektra yang bekerjasama dengan Toko Mega Jaya Elektronik.

 

Editor: Gugus Suryaman

  • Bagikan