SUARA

Sholat di Masjid Al Kautsar, Nur Alam Sampaikan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Al Kautsar Kendari, Rabu (6/7/2016). Sebelum pelaksanaan salat, orang nomor satu di Sultra ini memberikan sambutannya selaku gubernur.

Dalam sambutannya, Nur Alam mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam Sulawesi Tenggara. “Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, kami mengucapkan selamat Idul Fitri untuk seluruh umat Islam Sukawesi Tenggara,” katanya.

yamaha

Nur Alam kemudian meminta dukungan seluruh jamaah yang hadir untuk menyukseskan pembangunan Masjid Al Alam. “Kami juga meminta dukungan jamaah sekalian agar bersama-sama menyukseskan pembangunan Masjid Al Alam. Dengan begitu, di tahun depan kita semua sudah dapat salat Idul Fitri di Masjid Al Alam,” pungkas.

Sholat Idul Fitri sendiri dipimpin oleh KH Mursidin dan bertindak sebagai khatib adalah Abdul Gafar, Dosen pascasarjana IAIN Kendari.

Setelah sholat, Gubernur Sultra dua periode ini disalami jamaah yang hadir. Mantan Ketua DPW PAN Sultra ini kemudian menggelar open house di kediamannya selama dua hari untuk warga.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.