SULTRAKINI.COM: KONAWE - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Konawe menggelar apel siaga dan konsolidasi kader, dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe 2018, Minggu (24/12/2017).

Siap Berhijrah, PKS Konawe Gelar Apel Siaga
Kader PKS yang baru saja kembali dari Kemah Bakti Nusantara dalam rangka pengemblengan untuk memenangkan pasangan Berhijrah di Pilkada Konawe. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

Kegiatan tersebut digelar di sekretariat DPD PKS Konawe. Acara itu dihadiri sejumlah kader PKS Konawe yang baru saja kembali dari Kemah Bakti Nusantara (Kembara).

Selain itu, hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra, Sulkhoni. Turut hadir pula, Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra (Berhijrah).

Ketua DPD PKS Konawe, Ngadiman menuturkan apel siaga tersebut merupakan bagian dari keseriusan PKS dalam mengusung pasangan Berhijrah.

Menurut anggota DPRD Konawe itu, pihaknya telah melakukan penelusuran di 29 kecamatan dan 370 lebih desa se-Kabupaten Konawe. PKS akan membentuk tim khusus yang siap menyisir rumah penduduk untuk memenangkan pasangan Berhijrah.

"Kita rindukan pemimpin baru, makanya kita siap untuk berhijrah," jelasnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPW PKS Sultra, Sulkhoni mengatakan tidak mudah untuk berhijrah. Hal itu mengingat kompetitor adalah seorang petahana.

Ia juga mengungkapkan, jika dalam perjuangan memenangkan pasangan Berhijrah nantinya, akan banyak intimidasi dan cibiran dari kompetitor Pilkada.

"Makanya kita harus siap dengan konsekuensi itu dan tetap komitmen untuk memenangkan pasangan Berhijrah," tandasnya.


Laporan: Mas Jaya

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations