Paud pemprov atas

Silaturahmi SMSI di Padang, Terselip Harapan Kesuksesan Media Siber di Masa Depan

SULTRAKINI.COM: PADANG – Mengisi rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengelar Silaturahmi Nasional di Auditorium Istana Gubernur Sumatera Barat di Padang, Rabu (7/2/2018) malam. Acara silaturahmi yang penuh keakraban itu, diawali dengan jamuan makan malam oleh Pengurus Cabang Provinsi Sumatera Barat dan dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh seniman Aris Abeba dari Pekanbaru, Riau.

Pelaksana Tugas Ketua Umum SMSI, Atal S Depari dalam sambutannya merasa bangga bergabung dengan para pemilik dan wartawan media siber (media online), karena pengusaha media siber ke depan akan menjadi orang kaya. 

Dikatakan Atal, tiga bulan masa tugasnya sebagai Plt Ketum, ia akan melanjutkan proses pendaftaran SMSI sebagai konstituen di Dewan Pers. “Adalah sebuah kemajuan bagi SMSI yang mana logonya bisa tampil sejajar dengan organisasi pers lain di HPN 2018,” ujarnya.

Atal S Depari menjelaskan, mundurnya Teguh Santosa dari jabatan Ketum kdikarenakan ingin fokus persiapkan diri menjadi presiden Confederasion of Asean Jurnalist (CAJ) pada 2020 nanti.

“Semoga (Teguh Santoso) dalam mengemban tugas yang baru, kedepan lebih sukses,” kata Atal yang juga akan maju jadi Ketum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berikutnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.