SUARA

Simpan Rp44 Juta di Dasboard Mobil, Karyawan Tv Swasta Ini Kecurian

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Malang menimpa Ahmad Jamil (35), Supervisor Finance Kompas TV Kendari ini mengalami kecurian pada Senin (25/01/16).

Kejadian bermula saat Jamil bersama Driver Kompas TV Kendari, Iqbal (22), berangkat dari kantor sekitar pukul 09.00 Wita menuju kantor BRI Cabang Sam Ratulangi menggunakan kendaraan operasional kantor Daihatsu Luxio.

Sekitar 10 menit berada di bank, keduanya lalu menuju toko bahan bangunan di Jalan Saranani. Di Depan Barata Store, Jamil turun dan masuk lebih dulu ke dalam toko bangunan kemudian disusul oleh Iqbal.

“Dari toko bangunan itu, saya kembali lagi kedalam mobil dan saya lihat dashboard mobil sudah terbuka. Mobil saya parkir dalam keadaan tidak terkunci, diparkir depan toko,” terang Iqbal.

yamaha

Setelah membeli beberapa bahan bangunan dan akan melakukan pembayaran, Jamil kaget bukan kepalang, uang yang disimpannya di dalam Dashboard mobil sudah raib. Iqbal pun tidak mengetahui bahwa didalam dashboard tersebut disimpan uang senilai Rp44 juta.

“Saya tidak curiga, saya rasa tidak ada juga orang yang mengintai kami berdua,” tambah Iqbal sebagai saksi hilangnya uang tersebut.

Setelah melaporkan di Polsek Mandonga, pihak kepolisian langsung menuju TKP untuk melakukan penelusuran. Hasilnya, dari rekaman cctv toko bangunan ada seseorang yang tertangkap kamera telah membuka pintu mobil, namun karena terparkir jauh dari jangkauan cctv, pelaku tersebut hanya bagian kaki saja yang terlihat.

“Kasus ini sementara ditelusuri dan proses penyelidikan lebih lanjut dari anggota kami, sudah ada bukti rekaman CCTV, kita tunggu saja kelanjutannya,” ujar Kanit I Reskrim Polsek Mandonga, IPDA Supratman kepada wartawan.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.