SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT - Kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara akan kembali dirancang untuk tahun berikutnya, melalui evaluasi program-program yang telah direalisasikan selama 2017. Evaluasi tersebut nantinya dibahas pada Rapat Kerja Kesehatan Daerah 2017 pada 27 Desember mendatang.

Sinkronkan Program 2018, Dinas Kesehatan Mubar Mulai Evaluasi Pelayanan
Kepala Dinas Kesehatan Muna Barat, Laode Mahajaya. (Foto: Akhir Sanjaya/SULTRAKINI.COM)

Kepala Dinas Kesehatan Mubar, Laode Mahajaya mengatakan rapat kerja nantinya akan mengevaluasi seluruh kegiatan selama setahun anggaran. Sekaligus mensinkronkan untuk program di tahun 2018.

"Kita dapat mengetahui tingkat keberhasilan dan tingkat kegagalan atau permasalahan yang kita temui sepanjang melakukan tugas selama satu tahun," kata Mahajaya, Selasa (26/12/2017).

Untuk meraih kebehasilan kedepannya, pihak bakal membuat gerakan baru untuk meningkatkan kepuasan pelayanan kesehatan di Mubar.

Rencananya, Bupati Muna Barat, LM. Rajiun Tumada beserta seluruh kepala SKPD serta seluruh kepala puskesmas.

"Nantinya pada Raker Kesda ini juga akan dilakukan pemeriksaan bagi para pejabat SKPD. Adapun jenis pemeriksaaan adalah tensi darah, pemeriksaan kadar gula, kolestrol, dan lain-lain.


Laporan: Akhir Sanjaya

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations