Siska Karina Imran Resmi Mendaftar sebagai Cawawali Kendari

SULTRKINI.COM: KENDARI – Siska Karina Imran resmi mendaftarkan diri sebagai calon wakil wali kota Kendari periode 2017-2022 di Kantor Sekretariat DPRD Kendari, Senin (17/2/2020).

Kedatangan Siska di dampingi oleh Ketua Dewan DPD PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama dan Ketua Partai Pengusung cawawali, Sukarman sekitar pukul 09.45 Wita.

“Sebagai partai koalisi pengusung calon wawali, kita semua berharap berjalan dengan baik dan lancar sehingga tidak ada lagi proses penundaan sehingga sesegera mungkin wali Kota Kendari menemukan wakil wali Kota di sisa masa jabatan 2 tahun lagi,” ujar Sukarman.

Pendaftaran Siska Karina Imran sebagai calon wakil wali kota Kendari, Senin (17/2/2020). (Foto: Ade Putri/SULTRKINI.COM)
Fortune

Sementara itu Siska Karina Imran mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung yang memilih dan memberi amanah kepadanya sebagai calon pendamping Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

“Izinkan saya secara pribadi mendaftar. Semoga pendaftaran ini berjalan lancar dan kita serahkan sama panitia pemilihan. Saya mohon dukungan dari teman-teman dewan maupun panitia dan saya minta doanya kepada masyarakat dalam menghadapi pemilihan ini. Semoga yang diinginkan tercapai,” ujarnya.

Usai resmi mendaftar, Asrizal menyerahkan dokumen pendaftaran kepada Wakil Ketua DPRD Kota Kendari sekaligus Ketua Panitia Seleksi Cawawali LM Inarto.

Dilanjutkan dengan vertivikasi berkas yang dilakukan oleh panitia Pemilihan Wali Kota Kendari. Ditutup dengan penandatanganan berita acara oleh pihak partai pengusung dan panitia pemilihan wakil wali Kota Kendari.

Laporan: Ade Putri
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.