Sky Lounge, Rasakan Sensasi Japanese Resto di Ketinggian

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bukan Grand Clarion Hotel Kendari namanya bila tak melakukan inovasi dan gebrakan baru, Hotel terbesar di Sulawesi Tenggara ini kembali menawarkan sensasi menikmati Japanese Food and Resto di Sky Lounge dengan nuansa panorama indah Kota Kendari dari ketinggian lantai 15 Grand Clarion Hotel.

“Dari pengalaman setahun yang lalu namanya Koi Resto yang kita launc pada Maret 2016 lalu, tapi kita re-branding menjadi Sky Lounge untuk memancing dan menarik minat pengunjung,” kata Food and Beverage Manager Grand Clarion Hotel Kendari, S. Maruli Sianturi saat konferensi pers bersama awak media, Senin (6/2/2017).

Promo yang ditawarkan di Sky Lounge diantaranya aneka Japanese Food, Fish and Chips, Junk Food serta Wine Shop dengan harga terjangkau. Kapasitas di Sky Lounge juga cukup besar yang mampu menampung hingga 40 pengunjung yang hendak menikmati sajian Japanese Food dengan menyaksikan glamournya Kota Kendari.

Selain itu di Sky Lounge anda dapat menikmati promo beer hanya dengan Rp. 200 ribu sepuasnya. Beer yang menjadi favorit selama promo adalah Diablo dan Bali Hai Beer.

“Kita kasih diskon 25% mulai jam 10 hingga 11 malam. Untuk beer kita sediakan Bali Hai Beer dan el-Diablo, kita terikat dan bekerjasama dengan Bali Hai Beer, rata-rata beer disini merupakan produksi mereka,” tambah Maruli Sianturi.


Laporan : Rian Adriansyah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.