Sky Pool Grand Clarion Sajikan Menu Berbeda Tiap Minggu

  • Bagikan
Suasana Sky Pool Grand Clarion Kendari. (foto : Istimewa)

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Outlet Sky pool yang terletak dilantai 2 Grand Clarion Hotel Kendari merupakan tempat favorit bagi masyarakat. Berada di area swimming pool, ini menambah rasa sejuk yang berbeda, dibanding tempat nongkrong lainnya.

 

Di tempat ini, Grand Clarion Hotel Kendari menawarkan berbagai sajian menarik setiap harinya. Dijamin tak akan bosan, karena menu yang dihadirkan setiap minggunya hadir dengan tema berbeda.

 

\”Buka setiap hari, dari senin hingga minggu. Namun untuk hari khusus seperti jumat, menu yang disajikan yakni barbeque. sedangkan untuk akhir pekan yakni hari sabtu, akan ada menu special dengan konsep \”thema weekly thematic buffet\”, yang berarti menu makanan yang disajikan beda tiap minggunya,\” jelas Publik Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha dalam rilisnya pada SULTRAKINI.COM.

 

Menu special yang disajikan, diantaranta menu masalkan manado, spicy bali, menu pasudan heritage serta kuliner khas jawa serta masih banyak menu lainnya.

 

Tak hanya itu, ditempat ini pengunjung juga tidak hanya duduk untuk menikmati menu makanan yang special tapi juga akan dihibur oleh Bonagar Band yang berasal dari dari medan. Band ini terkenal dengan kemampuannya mengkolaborasikan musik modern dan tradisional untuk mengiringi lagu.

 

\”Kalo tanggapan tamu, bandnya sungguh unik karena menggunakan beberapa alat music traditional,\” tambah Mytha.

 

Bagi yang berminat menikmati sajian ini, harganya pun tidak akan merogoh kantong lebih dalam, karena cukup terjangkau yakni Rp 98,000 untuk setiap orangya. Dengan harga ini, anda dapat makan sepuasnya.

 

\”Kami juga memberikan bonus, untuk pembelian 5 orang maka akan diberikan gratis untuk 1 orang,\” tutupnya.

  • Bagikan