SUARA

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Studi Banding di Airnav Tower Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

SULTRAKINI.COM: Dalam rangka pendalaman dan peningkatan kompetensi terhadap implementasinya di lapangan, SMK Penerbangan Cakra Nusantara melakukan studi lapangan di Airnav Tower Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Studi lapangan kali ini, didampingi oleh beberapa tenaga pendidik atau guru di SMK Penerbangan Cakra Nusantara, di antaranya Mayor TNI AU Hartono, ST sebagai tenaga pendidik bidang studi Basic Aircraft Technology and Knowledge dan Kapten TNI AU Muhajir, ST sebagai tenaga pendidik bidang studi Aircraft Drawing dan Aerodynamics and Flight Control.

Dalam studi lapangan kali ini, dibekali beberapa materi, yaitu Company Profile of Airnav Indonesia, Introduction of Air Traffic Services Operation, Introduction Skill and Technique Of ATS, Visit to ATS Unit Airnav Denpasar Branch. Keselurahan materi tersebut langsung didapatkan oleh siswa siswi saat melakuan studi lapangan ini.

yamaha

Ketua Jurusan Otomatisasi dan Tata kelola Perkantoran Bandara Kadek Santyasa, S.Pd yang juga ikut mendampingi menuturkan, kunjugan studi lapangan ke dunia usaha dan dunia industri, yaitu salah satunya di Airnav Tower Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan salah satu metode pembelajaran rutin yang diterapkan di SMK Penerbangan Cakra Nusantara untuk mengkinikan kemampuan dan kompetensi yang berguna bagi mereka di dunia pekerjaan nantinya.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk membentuk, dan menciptakan generasi dirgantara, penerbangan dan kebandaraan yang unggul, tangguh, dan mandiri bagi siswa siswi kami,” kata dia dalam rilisnya kepada SultraKini.Com.

Dalam kesempatan ini juga pihaknya memanggil dan mengajak putra-putri Bali untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan terbaik untuk menuju cita-cita dan masa depan, kesempatan ini dapat diperoleh dengan menghubungi nomor pendaftaran (0361) 4742600 Call Centre 081237098090 atau bisa langsung ke Jalan Drupadi No.27 Renon, Denpasar, Bali.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.