Sosialisasi Door to Door, Samsuddin Rahim: ADP-SUL Sudah Didukung 58 Persen Pemilih

SULTRAKINI.COM:KENDARI– Ketua Tim Pemenangan Adriatma Dwi Putra–Sulkarnain (ADP-SUL), Samsuddin Rahim menilai, pasangan calon nomor urut 2 ini mendapatkan 58 persen dukungan dari pemilih Kota Kendari.

Menurutnya, data timnya tersebut berdasarkan hasil sosialisasi door to door yang dilakukan dua ribu relawan, selama dua minggu di bulan Januari 2017. “Jadi ada sekitar 100 ribu pemilih yang mendukung. Itu dari hasil sensus door to door yang dilakukan dua ribu relawan kami, di dua minggu terakhir bulan Januari lalu,” terangnya, usai menghadiri Dzikir Akbar yang digelar Pemerintah Kota Kendari, Sabtu (04/02/2017).

Ketua DPRD Kota Kendari ini juga mengungkapkan, data yang dikumpulkan itu berasal dari 64 kelurahan yang ada di Kota Kendari. “Sekarang kita tinggal lakukan penjagaan basis dan melakukan pemetaan daerah yang belum menjadi lumbung suara kami,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya masih terus melakukan sosialisasi ke masyarakat bersama paslon ADP-SUL. Mengingat masih besarnya jumlah pemilih yang belum menentukan pilihannya. “Kita juga masih terus lakukan sosialisasi karena masyarakat masih banyak yang belum menentukan pilihan,” tandas Samsuddin.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.