Paud pemprov atas

Spesial Agustus, Kalla Toyota Hadir dengan Paket Servis Hemat

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kendaraan membutuhkan perawatan rutin demi menunjang performa dan penampilan terbaik. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi Kalla Toyota untuk terus berkomitmen memberikan rasa nyaman, aman, dan mudah.

Di Agustus 2019, bertepatan dengan kemerdekaan RI, Kalla Toyota hadir memberikan paket servis hemat bagi pelanggan setianya bertajuk Servis Merdeka Kalla Toyota.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, menerangkan Servis Merdeka merupakan program spesial Kalla Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan melakukan servis berkala kendaraanya.

“Pelanggan akan mendapatkan keuntungan pemeliharaan unitnya di Servis Merdeka ini. Tak hanya diskon spesial, namun promo gratis beberapa komponen mobil,” ujar Aswan Amiruddin, Selasa (13/8/2019).

Program yang berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota ini memberikan keuntungan berupa free saringan oli mesin, diskon 20 persen untuk spooring, diskon 20 persen super engine cleaner dan dapatkan gratis oli mesin saat melakukan servis AC. Pelanggan akan mendapatkan free oli hingga enam liter.

“Perawatan dan servis secara berkala menjadi kunci agar kendaraan tetap dalam kondisi prima. Kalla Toyota kembali memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan pelanggan di Servis Merdeka,” sambung Aswan.

Tidak hanya hadir memberikan berbagai diskon servis, Kalla Toyota menghadirkan teknisi tersertifikasi internasional yang memberikan jaminan servis dengan kualitas terpercaya.

Setiap komponen mesin yang digunakan di bengkel Kalla Toyota merupakan genuine parts yang dijamin keasliannya. Lebih Tenang Punya Toyota merupakan komitmen Kalla Toyota bagi pelanggan setia di bengkel resmi.

“Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan setianya untuk melakukan pemeriksaan berkala kendaraan Toyota kesayangannya di bengkel resmi yang tersebar Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.