Staf Kasat TNI-AD Tinjau TMMD ke-106 di Busel

SULTRAKINI.COM: BUTON SELATAN – Perwira Tinggi Staf Kasat TNI-AD, Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, melakukan mantauan dan evaluasi TMMD ke 106 Kodim 1413/BUTON di Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Kamis (10/10/2019). Hal tersebut dilakukan untuk memastikan TMMD berjalan lancar dan baik sesuai dengan yang ditargetkan.

“Tujuan pelaksanaan TMMD yaitu untuk membantu pemerintah daerah, sesuai tugas pokok kami dalam operasi selain perang juga membantu pemerintah daerah,” terang Agus.

“Saya berharap juga pelaksanaannya bukan hanya tentara saja yang melakukan TMMD ini, karena harapan TMMD adalah gotong-royong antara masyarakar, pemerintah, maupun aparat TNI dapat bekerjasama dalam mensejahterakan masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, Komando Distrik Militer 1413/Buton, Letnan Kolonel Inf Arif Kurniawan, mempresentasikan progres kerja dan perkembangan TMMD sejak hari pertama pelaksanaan pada 2 Oktober 2019 di ruang rapat rumah jabatan Bupati Buton Selatan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Arif Kurniawan mengajak Agus dan rombongan bersama Asisten I Pemda Busel La Ode Muhammad Muslim melakukan pemantauan di tiga titik pembangunan di Kelurahan Masiri dan Kelurahan Majapahit, Kecamatan Batauga. Pemantauan lokasi pembangunan berakhir pada pembukaan jalan baru di Kelurahan Majapahit.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.