Iklan Clarion

Staf UHO Meninggal Misterius dalam Mobilnya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sosok perempuan paruh baya ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah mobil minibus dengan nomor Polisi DT 454 NO, di depan kantor BPJS Kesehatan, Jalan Mayjen S Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (10/9/2018) siang.

Idenditas korban diketahui bernama Wa Ode Sulusia (42), warga lorong Duku, Kelurahan Andounohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Menurut keterangan salah seorang warga sekitar, Sarlin menuturkan, awalnya melihat korban membunyikan klakson mobil miliknya yang terpakir dipinggir jalan.

“Sekitar jam 12 korban sempat terlihat melambaikan tangan kepada pengendara lainnya di sekitar jalan tersebut. Beberapa saat setelah itu, saya menghampiri mobil itu dan menemukan korban dengan posisi terbaring di kursi mobil. Saya langsung memanggil warga lainnya untuk melapor kepada kepolisian terkait hal ini,” kata Sarlin, Senin (10/9/2018).

Menerima laporan tersebut, Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

“Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban, karena hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Dugaan sementara oleh pihak Dokter Forensik, korban mengidap suatu penyakit,” jelas Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hardt.

Informasi yang dihimpun Sultrakini.com, almarhumah diketahui sebagai staff di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo (UHO). Dia merupakan karyawan titipan Rumah Sakit UHO yang belum beroperasi di FKM UHO, dengan basic keilmuan kebidanan. Mantan suaminya yang sudah meninggal duluan beberapa tahun lalu, merupakan dosen di UHO.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.