000 HPN Prov

Stan Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Sediakan Sembako Murah di Expo Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sekretariat Dewan Pengurus Korps Pegawai RI (Korpri) bekerja sama dengan Divre Bulog Sulawesi Tenggara dan PT Taspen Kendari menjual sembako murah serta memberikan diskon 30 persen untuk tagihan bulanan Indihome.

Sembako murah disediakan, berupa beras ukuran 5 kilogram Rp 50 ribu, minyak goreng 1 liter Rp 12.000, dan gula pasir 1 kilogram Rp 11.000.

“Jadi mulai dari kemarin ini banyak yang datang belanja karena harganya dijangkau, dibawah harga pasar. Harga diberikan Bulog ini harga gudang,” Kepala Sub Bagian Usaha, Bantuan Hukum, dan Sosial Sekretariat Dewan Pengurus Kopri, Sri Arisna Aris, Kamis (2/5/2019).

Masyarakatpun begitu antusias dengan hadirnya sembako murah tersebut. Gula pasir dan minyak goreng paling ‘diburu’ masyarakat. Bahkan permintaan sembako di stan sekretariat dewan pengurus Korpri meningkat.

“Kita telepon lagi pihak Bulog sediakan minyak dan gula bahkan ada juga masyarakat minta disiapkan terigu,” lanjutnya.

Sri menilai, permintaan sembako di stan sekretariat dewan pengurus Korpri meningkat karena memasuki bulan Ramadan. Masyarakat memborong banyak sembako untuk persedian selama bulan Ramadan.

Di stan sekretariat dewan pengurus Korpri juga PT Taspen Kendari menawarkan diskon 30 persen tagihan setiap bulannya untuk pelanggan Indihome dari harga normal. Diskon tersebut hanya diperuntukan bagi aparatur sipil negara (ASN) dan pensiunan.

“Pemasangan indihome gratis, bulan depan tagihannya sudah mendapat potongan 30 persen selama pemakaian indihome,” jelas Staf PT Taspen Kendari, Jamal.

Syarat untuk mendapatkan diskon tersebut sangat mudah. Pelanggan dapat menyetorkan fotocopi kartu taspen dan kartu tanda penduduknya. Berkas tersebut dapat disetorkan ke stan sekretariat dewan pengurus korpri atau ke Kantor PT Taspen Kendari.

Tercatat sudah ada 45 orang berlangganan Indihome sejak stan expo HUT Kendari dibuka. Mayoritas masyarakat berlangganan internet.

Laporan: Nely
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.