Status Mayat Temuan di Desa Matahora Usai Diotopsi

  • Bagikan
Mayat temuan di Desa Matahora yang akan dikuburkan di Desa Padakuru, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sabtu, 15 Juli 2017. (Foto: Arsip SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Mayat temuan di pantai Desa Matahora, rencananya akan dikuburkan tanpa identitas sore ini di Desa Padakuru, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sabtu (15/7/2017).

“Tugasnya kami sudah selesai. Sekarang tiggal tugasnya Dinas Sosial untuk menguburkan mayat ini,” kata Kasat Reskrim Polres Wakatobi, IPTU Hardi Sido.

Kata dia, pihaknya telah menghubungi Dinas Sosial untuk mempersiapkan proses pemakaman. Begitu juga Dinsos menindaklanjuti dengan persiapan lokasi pemakaman melalui Dinas Perumahan dan Permukiman Wakatobi. Termasuk berkoordinasi dengan kantor kepolisian sektor di Wakatobi untuk memberikan informasi terkait adanya orang hilang di wilayah kerja masing-masing.

Sementara ini, pihak dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Provinsi Sulawesi Tenggara juga melakukan pengambilan sampel DNA jika sewaktu-waktu dibutuhkan pencocokkan dengan keluarga yang merasa kehilangan.

(Baca juga: Dokter Forensik: Mayat Bertato Burung Diduga Tenggelam)

Laporan: Amran Mustar Ode

  • Bagikan