Iklan Clarion

STIE 66 Kendari Wisuda 185 Mahasiswa

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari, wisudakan 185 mahasiswa program pascasarjana ke II dan sarjana ke XI. Wisuda kali ini diikuti 52 mahasiswa program pascasarjana dan 132 program sarjana.

Menurut Ketua Senat STIE 66 Kendari Bakhtiar abbas dalam sambutannya, peningkatan tersebut dari hasil pembinaan segala aspek salah satunya mahasiswa baru melalui pembentukan karakter dan social skill.

Peningkatan sistem dan akademik yayasan, kerjasama di berbagai instansi negeri, swasta serta perusahaan lainnya skala nasional sampai internasional. Peningkatan juga di lakukan pada aspek penelitian dan kelulusan mahasiswa.

“Rata-rata kelulusan wisuda 3,0 ke atas. Pembinaan di lakukan dari maba dengan pembentukan karakter dan softskill, peningkatan kerjasama, lulusn,” katanya, Kamis (8/12/2016).

Sementara itu juga kata Bakhtiar, lulusan STIE 66 Kendari 84 persen telah bekerja di sejumlah instansi atau perusahaan baik negeri maupun swasta. “Lulusan STIE 66 Kendari 84 persen sudah bekerja,” lanjutnya dalam acara Wisuda.

Reporter: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.