Stok Darah Minim, BTPN Club Sumbang 40 Kantong Untuk RSUD MUNA

SULTRAKINI.COM:MUNA- Wujud kepedualian pada sesama merupakan sikap yang luhur. Apalagi dengan kepedulian ini dapat menjadi solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat. Salah satunya sebagaimana ditunjukkan Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN) Raha, dengan menyelenggarakan donor darah.

 

Donor darah ini diselenggarakan Bank BTPN melalui BTPN Club-nya, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Muna pada Minggu 19/3/2016.

 

Dijelaskan Kepala BTPN Raha, Ripno Kasim, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali ini yang melibatkan karyawan BTPN beserta keluarganya dan masyarakat kota Raha.

 

Pada setap kegiatan donor darah, pihaknya menargetkan minimal 40 orang pendonor. Untuk selanjutnya, kantorng darah yang terkumpul akan disumbangkan untuk RSUD Muna, yang terkadang stok darahnya sangat minim.

yamaha

 

\”Tujuan donor darah BTPN ini, intinya sebagai wujud kepedulian terhadap persoalan sosial yang ada karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa ketersedian darah di rumah sakit umum daerah Kabupaten Muna sangat terbatas,\’ jelasnya.

 

Disamping itu Kata Ripno Kasim, hal ini juga merupakan media sosialisasi bahwa selain mengembangkan usaha mikro di Kabupaten Muna, Bank BTPN juga ikut turut berpartisipasi dalam pembangunan, khususnya dibidang kesehatan dan olahraga.

 

Selain donor darah, BTPN Club juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan olahraga seperti badminton, Futsal dan senam jantung sehat.

 

Kontributor: Novrizal R Topa/Artho Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.