SUARA

Suara Emas Tuna Netra Buat Wabup Wakatobi Teteskan Air Mata

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA- Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daut meneteskan air mata saat mendengarkan lantunan ayat-ayat alquran yang dibawakan oleh La Salema (40) peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-27 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kategori Cacat Netra putra.

Suara emas dari pria kelahiran Kelurahan Popaliya, Kecamatan Togo Binongko, Kabupaten Wakatobi yang membuat orang nomor dua di Wakatobi ini meneteskan air mata, saat La Salema melantukan surat Al-Israel ayat satu sampai ayat lima.

Kemerduan suara dari pria yang hari-hari bekerja sebagai kulit bangunan dan tukang batu ini, mendapat apresiasi bahkan Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daut berjanji akan mengumbrohkan La Salama jika bisa masuk ke tiga besar.

“Kalau kamu bisa rai juara satu, dua ataupun tiga saya akan umbrohkan kamu. Dan insya allah saya akan dampingi kamu. ” Kata Ilmiati Daut saat mengunjungi posko Wakatobi, Rabu (21/3/2018)

Bahkan, kata Ilmiati Daut, Pemda Wakatobi akan berusaha memberikan hadiah tambahan untuk para peserta lomba asal Wakatobi yang mendapatkan juara, “saya akan bicarakan dengan pak Bupati, supaya yang memdapatkan juara bisa mendapatkan hadiah tambahan Dari Pemda Wakatobi.” Ujarnya

 

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.