Suara Via Vallen Isi Semangat Atlet Asian Games 2018 Lewat Lagu

SULTRAKINI.COM: Musik memang sesuatu yang mampu mengairahkan suasana hati. Apalagi musik menjadi salah satu unsur penyemangat dalam berolahraga, seperti menyambut ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di tanah air Indonesia, tepatnya Jakarta-Palembang mulai Agustus mendatang.

Baru-baru ini lagu ‘Meraih Bintang’, resmi dirilis di akun YouTube 18th Asian Games 2018. Lagu resmi Asian Games itu, dibawakan penyanyi dangdut pendatang baru, Via Vallen.

Kalau menang berprestasi/kalau kalah jangan frustasi/kalau menang solidaritas/kita galang sportivitas,” salah satu bait lagunya.

Lewat lagu beraransemen dangdut dan elektonik tersebut, tidak menghilangkan ciri khas Indonesia akan dangdutnya yang dikenal di berbagai negara. Selain itu, para atlet diharapkan mampu membakar semangat perjuangan meraih prestasi di perhelatan Asian Games tanpa meninggalkan solidaritas dan sportivitas.

Cuplikan video clip lagu Meraih Bintang, theme song Asian Games 2018.
Cuplikan video clip lagu Meraih Bintang, theme song Asian Games 2018.
Cuplikan video clip lagu Meraih Bintang, theme song Asian Games 2018.
Cuplikan video clip lagu Meraih Bintang, theme song Asian Games 2018.

Harus fokus satu titik/hanya itu titik itu/ tetap fokus kita kejar dan raih bintang,” bait lainnya dalam lagu ‘Meraih Bintang‘ bait lainnya dalam lagu ‘Meraih Bintang’.

Melihat dari video clip nya berdurasi 3:03 menit, nuansa merah mendominasi corak baju penyanyi dan penari serta latar belakang di lagu itu.

Erick Thohir selaku Ketua Pelaksana Asian Games 2018, memiliki alasan terpilihnya Via Vallen sebagai salah satu penyanyi Official Theme Song Asian Games 2018, yakni berdasarkan perhitungan statistik dan pertimbangan Via Vallen merupakan penyanyi dengan grafik yang menanjak.

Begitu juga Via Vallen dalam komentarnya seperti dilansir dari Viva.co.id. “Mudah-mudahan, atlet Indonesia lebih semangat lagi. Kalau semangat, kan nanti pas waktu pertandingan fokus, konsentrasi, dan akhirnya menang dan Indonesia dapat medali emas yang banyak banget,” kata Via dilansir, Senin (2/7/2018).

‘Bright as the Sun’ juga menjadi theme song Asian Games 2018.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.