Sudah 3 Hari Antam Semprot Disinfektan di Pomalaa

SULTRAKINI.COM: Selama tiga hari terakhir (28 – 30 Maret 2020), PT Antam Tbk UBPN Sultra melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Pomalaa. Hari pertama pada Sabtu penyemprotan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona dilaksanakan di Kelurahan Dawi-Dawi, Kelurahan Tonggoni, Desa Pelambua dan Desa Tambea.

Hari kedua penyemprotan disinfektan berlangsung di Desa Pesouha, dan Senin (30 Maret 2020) berlanjut d0 Desa Totobo, Pelambua, Huko-Huko, Hakatutobu, Sopura dan Oko-Oko.

External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah menjelaskan sebelumnya, pihak Antam telah melakukan kegiatan serupa di lima desa dan kelurahan di luar Pomalaa.

Sebelumnya, Antam juga mengalami kesulitan dalam pengadaan obat disinfektan. Namun sejak Sabtu kemarin sudah mendapatkan pasokan walau pun dalam jumlah terbatas.

Untuk itu Antam kembali memenuhi harapan masyarakat dan pemerintah, khususnya di Kecamatan Pomalaa. Tempatnya PT Antam Tbk UBPN Sultra berkantor.

“Dengan penyemprotan ini kami berharap masyarakat bisa lebih tenang, tidak panik namun tetap waspada dan mengindahkan imbauan pemerintah, sehingga mata rantai Covid 19 dapat diputus,” kata Pamiluddin.

Ia pun berharap semoga Virus Corona segera berlalu sehingga semua pihak bisa kembali beraktivitas dan berkumpul seperti biasa.

Laporan: Shen Keanu

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.