SUARA

Sudah Punya Agenda Malam Mingguan? Nongkrong yuk di Legend Cafe

SULTRAKINI.COM: Adakah acara malam Minggu ini? Kalau belum, yuk coba nongkrong di cafe yang satu ini. Tempatnya asyik buat menikmati malam bersama pasangan, rekan kerja, para sahabat, bahkan sendirian pun tidak masalah. Tak akan dibully sebagai jomblo ngenes.

Sejak 5 April 2018, Imperial Hotel menyediakan tempat nongkrong nyaman dan asyik bagi warga yang sedang berada si Kota Kendari. Namanya The Legend Cafe, terletak di sisi kanan bangunan Hotel Imperial Kendari.

Tiap Kamis dan Sabtu malam, pengunjung dapat menikmati hiburan live performance dari keyboard dan saxofone yang dipertunjukkan kru The Legend Cafe. Lebih berkesan didengarkan sambil menyeruput secangkir kopi, jus, maupun bir. Aneka kudapan juga disediakan di restoran Imperial Hotel yang terletak bersambungan. Harganya pun tak akan menguras isi dompet.

Pengunjung juga bisa karaokean dari jaringan Syahrini Karaoke di ruang Legend Cafe, ataupun menyanyi diiringi para pemain keyboard dan saxofone. Tentu saja free nyanyi sampai puas di sana.

yamaha

General Manager Imperial Hotel Kendari, Hendra Soekarno mengungkapkan The Legend Cafe dibuka sebagai alternatif tempat nongkrong bagi anak muda, profesional maupun para eksekutif untuk sekadar menghibur diri dari penatnya kerja seharian. Makanya tempat ini dibuat senyaman mungkin bagi siapa saja, laki-laki, perempuan, tua maupun muda.

“Saat ini kita buka tiap malam, tapi untuk live perform nya baru Kamis dan Sabtu malam, mulai pukul 20.00 sampai 24.00 Wita,” ungkapnya,Sabtu (14/4/2018).

Nama Legend Cafe dicetuskan, sebagai pengokohan hadirnya Imperial Hotel yang legendaris di Kendari. Dengan harapan, tempat ini pula titik sentral dicetuskannya ide-ide legendaris bagi Sulawesi Tenggara ke depannya.

“Di sini bisa bersantai, diskusi, merancang sesuatu, sharing gagasan, merumuskan ide, bisa semua. Nyamankan diri saja, asal jaga juga kenyamanan pengunjung lain,” kata Hendra.

 

Laporan: Wa Rifin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.