Festival Pesona Budaya Tua Buton

Sudarmanto Ditemukan Tewas Saat Diajak Mencoblos

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Trian Wahyudi Nata Bin Sudarmanto (28), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tiworo, kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra),  ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, pada Rabu (27/6/2018).

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istrinya, pada pagi hari  di ruang kamar tidur, saat hendak dibangunkan untuk ikut mencoblos ke tempat pemungutan suara (TPS).

Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU Fitrayadi, mengatakan belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Namun dugaan sementara, meninggalnya korban akibat mengkonsumsi minuman keras (Miras).

“Berdasarkan hasil keterangan istrinya, sebelum ditemukan meninggal korban diketahui pulang ke rumah pada sekitar pukul 01.00 wita dalam keadaan mabuk. Namun karena istrinya tidak tahan mencium bau alkohol tersebut, istrinya lalu pindah dikamar tamu. Keesokan paginya, saat korban dibangunkan oleh istrinya, korban sudah terbujur kaku dan meninggal dunia,” ujar Fitrayadi kepada SULTRAKINI.COM, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya, Rabu (27/6/2018).

Berdasarkan hasil penyelidikan, lanjut Fitrayadi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah melakukan musyawarah oleh pihak keluarga Korban, keluarga Korban menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban. Sehingga korban langsung dimakamkan pada hari itu juga,” jelasnya.

Laporan : Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.