Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Sulkarnain Berangkat Haji, Nahwa Umar Pimpin Kota Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dijadwalkan berangkat haji pada 22 Juli 2019. Ia berangkat haji sebagai tim pemandu haji daerah (TPHD) dalam kelompok terbang (kloter) 23 bersama Danlanud dan Tim Kesehatan Klinik Polda Sultra.

Sulkarnain Kadir mengatakan, selama menjalakan ibadah haji, tugasnya sebagai wali kota diahlikan kepada Sekretaris Kota Kendari Narwa Umar sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Kendari.

“Untuk pelaksan harian Ibu Nahwa, untuk sementara ini kita sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Kemendagri dan kita tunggu surat izin dari gubernur,” katanya ditemui di Kantor Wali Kota Kendari, Selasa (16/7/2019).

Kata Sulkarnain, merupakan suatu kehormatan bisa mendampingi jamaah calon haji sampai di Mekah, Arab saudi. Ia berharap seluruh jamaah calon haji bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik.

“Alhamdulillah ini suatu kesukuran juga bagi kami bisa berkesempatan mendampingi langsung jamaah, , sekaligus beribadah,” tuturnya.

Untuk diketahui jamaah colon haji Kota Kendari sebanyak 643 orang. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, sudah melepas keberangkatan rombongan haji di Aula Bertaqwa Kantor Wali Kota Kendari, Selasa (16/7/2019) sore.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.