SUARA

Sulkarnain Ketua Mabicab Kendari, Diharap Bawa Perubahan Positif

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, resmi menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kendari masa bakti 2018-2023. Pelantikan dilakukan langsung Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Sulawesi Tenggara, Irawan Laliasa, Selasa (10/4/2018) di Aula Bertaqwa Sekretariat Pemerintah Kota Kendari.

Ka Kwarda Sultra, Irawan Laliasa mengatakan, pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari berakhirnya masa bakti kepengurusan sebelumnya, juga sebagai acara silaturahmi.

“Kami selaku pengurus daerah mengucapkan selamat atas pelantikan, kami juga mengapresiasi kemajuan Kwartir Cabang Kendari hingga bisa mencapai tingkat nasional,” ucap Irawan dalam sambutannya.

yamaha

Dia berharap, dengan terbentuknya kepengurusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kendari, bisa memberikan kontribusi dalam kesejahteraan masyarakat utamanya dalam pendidikan kepemudaan.

“Mudah-mudahan pada kepemimpinan yang baru ini, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kendari bisa membawa perubahan positif, semoga ini bisa menjadi pilar utama dalam memberikan pendidikan kepemudaan,” pungkasnya.

 

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.