Supomo Resmi Kembalikan Berkas di Hanura

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Supomo resmi mendaftar di DPD Partai Hanura sebagai salah satu Bakal calon (Balon) gubernur Sulawesi Tenggara. Pengembalian berkas yang diwakili timnya itu langaung diterima tim penjaringan partai Hanura, Slamet Durasim.

“Meskipun kami belum melihat langsung beliau (Supomo), tapi kami sudah melihat langsung balihonya, kami berharap bisa bertemu langsung dengan beliau mudah-mudahan bisa dipertemukan. Perlu kami ingatkan bahwa Hanura ini hanya punya tiga kursi, jadi perlu ada partai-partai lain yang harus mendukung,” kata Slamet, Senin (31/7/2017).

Hasil pemeriksaan tim penjarigan berkas tersebut dinyatakan lengkap. Selanjutnya bersiap untuk pemaparan visi misi yang rencananya berlangsung akhir Agustus 2017.

Dikatakan Tim leasing organizer (LO), Surya Baskara, Supomo menitip tiga pesan, diantaranya permohonan maaf sehubungan ketidakhadirannya itu dikarenakan kepentignan khusus, ucapan terima kasih atas diterimanya berkas tersebut dan melihat potensi Hanura sangat besar di Sultra, bisa menjadikan dirinya membawa Sultra di kanca internasional.

“Kiranya Hanura bisa menjadi jembatan kami menuju perubahan Sultra bersama figur baru untuk Sultra yang lebih baik di kanca lokal, nasional maupun internasional,” ucap Surya Baskara.

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.