Surat Diduga Buatan Kepala SDN 4 Abeli Dihujat Netizen

SULTRAKINI.COM:KENDARI- lembaran surat yang diduga ditanda tangani kepala sekolah SDN 4 Abeli, Talib, mengundang komentar dari para netizen, di salah satu akun media sosial facebook milik Jurumia. Kritikan atas surat tersebut, tidak hanya pada KOP surat saja. Tetapi banyaknya kesalahan penulisan yang isinya ditujukan ke orangtua siswa yang katanya untuk mengahadiri rapat BP3 di sekolah itu.

Dalam KOP surat tertulis ” PEMERINTAH KOTA KENDARI PROPENSI SULAWESI TENGGARA REPUBLIK INDONESIA ATAS NAMA GUBERNUR  KEPALA DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN PEMUDA SERTA OLAHRAGA DI KECAMATAN ABELI KOTA KENDARI PROPENSU SULAWESI TENGGARA SIAP MELAPORKAN KINERJA  KERJA KEPALAH SEKOLAH  SDN 04 ABELI KOTA KENDARI PROPENSI SULAWESI TENGGARA REPUBLIK INDONESIA.”

Akun milik Jurumia pun mengundang banyak komentar lucu hingga kritikan ejekan. Beberapa netizen mempersoalkan kesalahan penulisan surat, ada yang pertanyakan kenapa bisa menjabat kepala sekolah, atau komentar lucu lainnya. 

Misalnya komentar ditulis, Betul kah…? Kalau betul entah siapa yg bodoh yg konsep surat, yg tanda tangan atau yg mengangkat dia jd kepsek….? (Laode Muh Suharjono),  Wkwkwk mendoriato nggo laa pemilihan,,,, menggena pewowino ini yg pilih dia jadi kepsek dgn yg jd kepse (Ana Lisa Susi) dan Biar bukan Kepsek. Yang ketik tapi. Mau juga kepala sekolah tanda tangani surat macam ini (Dasrian Boswaker).

Laporan: Sulham Tepamba

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.