SUARA

Surunuddin-Rasyid Klaim Partai Golkar, Ini Alasannya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga-Rasyid (Suara) mengklaim akan mendapatkan rekomendasi atau dukungan dari Partai Golkar.

Liaison Officer Paslon Suara, Nanang Supratman, mengatakan klaim rekomendasi Partai Golkar ke bakal calon Surunuddin Dangga-Rasyid memiliki alasan indikator yang jelas.

“Indikatornya jelas, hasil survei. Insya Allah minggu depan diterima surat rekomendasinya dan B-1 KWK-nya,” ucapnya, Jumat (14/8/2020).

yamaha

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Herry Asiku, menerangkan terdapat dua nama yang diusulkan di DPP Golkar. Saat ini akan diplenokan dulu sebelum keluar rekomendasi. Hanya saja, Wakil Ketua DPRD Sultra ini belum memiliki bocoran nama yang akan menerima rekomendasi dari DPP Golkar.

“Untuk rekomendasi di Konsel kalau bukan hari ini, besok diplenokan di DPP Golkar dari dua nama calon yang diusul. Kalau sudah diplenokan itu baru akan diketahui nama calon yang dapat rekomendasi,” ucapnya.

Saat ini, paslon Suara sudah mengantongi rekomendasi secara resmi model B.1-KWK dari empat parpol, yakni Partai Nasdem, PKB, PKS, dan PBB. Keempat parpol tersebut telah mengamankan Paslon Suara untuk mendaftar di KPU Konsel sebab memperoleh sembilan kursi di parlemen. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.