SURVEI PEMBACA SULTRAKINI.COM

  • Bagikan
SultraKini
SultraKIni

Pembaca yang budiman,

SultraKini.com, lahir pada tanggal 3 Februari 2012. Merupakan situs berita yang tertua di Sulawesi Tenggara. Ia hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat, khususnya Sultra, secara digital. Dikelola oleh tenaga-tenaga muda dan professional di bidang media massa (pers).

SultraKini.com merupakan media pers anggota Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) yang telah terverifikasi secara adminsitrasi dan faktual oleh Dewan Pers. Pemimpin Redaksi dijabat oleh jurnalis lisensi utama, serta editor dan wartawan yang telah mempunyai kompetensi yang dibuktikan dengan lisensi dari Dewan Pers.

SultraKini.com tetap berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan infomrasi masyarakat berdasarkan prinsip-prinsip jurnalistik yang diatur oleh UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

Pada usia 9 tahun lebih, atau memasuki usia ke-10, SultraKini.com tetap memegang teguh prinsip-prinsip jurnalistik itu, dengan senantiasa mengedepankan kebutuhan pembacanya. Karena disadari bahwa media ini langgeng karena pembaca pula.

Untuk itu, melalui momentum ini, kami ingin mengetahui lebih dekat lagi siapa sesungguhnya pembaca setia SultraKini.com selama ini, dan apa keinginan mereka atas media ini. Kami berharap Anda dapat meluangkan waktu mengisi formulir yang kami sediakan. Tentu untuk kepentingan bersama agar pelayanan SultraKini.com lebih baik lagi dan tepat sasaran. Terimakasih.

FORMULIR SURVEI PEMBACA SULTRAKINI

  • Bagikan