SUARA

Syahrul Beddu Lantik Pengurus KNPI Wakatobi, Salah Satunya Putra Bupati

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Putra sulung Bupati Wakatobi, Achmad Aksar bersama 227 pengurus DPD II KNPI Wakatobi periode 2017-2020 resmi dilantik oleh Ketua DPD I KNPI Sulawesi Tenggara, Syahrul Beddu dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI, Muhammad Rifai Darus, Selasa (27/2/2018).

Pelantikan yang diselenggarakan di persanggrahan Budaya Wakatobi itu, dihadiri Sekda Wakatobi, Muh. Ilyas Abibu, Ketua dan para anggota DPRD Wakatobi, Wakapolres Wakatobi,  Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Wakatobi, Pabung Koramil Wangi-wangi, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Wakatobi

Ketua DPD II KNPI Wakatobi, Achmad Aksar mengatakan sebagai organisasi kepemudaan maka KNPI dituntut menjawab dan mengawal pembanguan di Wakatobi. Bahkan usai pelantikan pengurus DPD II, ia akan melakukan pelantikan pengurus di tingkat kecamatan.

Ketua DPD I KNPI Wakatobi, Syahrul Beddu mengungkapkan pelantikan DPD II KNPI Wakatobi sangatlah luar biasa,  karena Ketum DPP dan pengurus pusat KNPI hadir dalam pelantikan pengurus DPD II KNPI Wakatobi.

yamaha

“Dari sekian yang mengundang Ketum KNPI untuk pelantikan hanya sedikit yang beliau hadiri, salah satunya Wakatobi,” katanya.

Sementara itu Ketum DPP KNPI, Muhammad Rifai Darus menjelaskan dari ratusan Ketua KNPI se-Indonesia, Ketua KNPI Wakatobi yang paling termudah.

Kehadiran Rifai Darus dalam pelantikan tersebut, dikarenakan ada kesamaan program antara DPD I KNPI Wakatobi dan KNPI pusat. “Ditambah bendahara umum KNPI pusat adalah orang Sultra, jadi saya harus hadir,” jelasnya.

 

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.