SUARA

Tabrakan Maut di Konawe, Seorang Pemuda Tewas di Tempat

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Tabrakan maut terjadi di Kecamatan Wawotobi (tak jauh dari Polsek Wawotobi) Kabupaten Konawe, Sabtu (15/10/2016). Kejadian tersebut mengakibatkan salah seorang pemuda yang diduga masih pelajar meninggal di tempat.

Saksi mata, Amir Hamzah mengungkapkan, kejadian terjadi sekira pukul 13.30 Wita. Ketika itu salah seorang pemuda bernama Budi dan rekannya tengah melaju dari arah Unaaha. Saat melaju dengan kecepatan tinggi, mereka hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depan mereka. Namun tiba-tiba saja, muncul motor lainnya dari seberang jalan dan langsung menyeberangi median jalan dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Keduanya langsung bertabrakan.

“Saya tidak begitu lihat. Tapi gara-gara ada motor dari lorong yang langsung memotong jalan sampai di jalan sebelahnya, sehingga terjadilah tabrakan,” jelasnya.

yamaha

Menurut Amir, tabrakan tersebut mengakibatkan pemuda lainnya yang dibonceng Budi terlempar dan seketika meninggal di tempat. Sementara Budi dan Lawan pengendara lainnya, menderita luka parah.

“Yang saya kenal itu cuma Budi,  karena dari tetangga kampung yang tinggal di Ranoea. Sementara yang lainnya, termasuk yang meninggal saya tidak tahu namanya,” terang pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut.

Hingga berita ini ditulis, jasad korban masih tergeletak di jalan dengan ditutupi koran dan kain. Sementara polisi yang hadir masih tengah mengumpulkan keterangan dari warga terkait kecelakaan tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.