Taekwondoin Asal Konawe Juara Umum Akhiri DIMPS Championship

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kejuaraan DIMPS Championship tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara harus mengakui taekwondoin asal Konawe sebagai juara umum dengan perolehan tiga emas, satu perak, dan tiga perunggu kategori pra-kadet (SD) dan kadet (SMP).

Kompetisi olahraga di GOR Poltekes Kemenkes Kendari pada 14-15 Desember 2019 ini, berakhir dengan prestasi atlet asal Konawe sebagai juara umum. Sementara atlet klub KTTC dan UT. KTTC dari Kendari harus puas di posisi juara umum kedua dan ketiga dengan hasil dua emas, satu perak, lima perunggu, serta UT. KTTC dengan raihan dua emas, satu perak dan satu perunggu.

“Kami berharap kompetisi seperti ini semakin meningkatkan motivasi atlet untuk berlatih dengan baik,” ujar Ketua Pengprov TI Sultra, Dedi Muskar, Minggu (15/12/2019).

Dedi mengaku, tahun depan pihaknya bakal mengagendakan banyak kejuaraan olahraga guna mengembangkan pembinaan secara berkesinambungan, juga meningkatkan prestasi atlet usia dini.

“Dengan kompetisi yang rutin kami berharap ke depan melahirkan taekwondoin berbakat dan mengharumkan nama daerah baik di kancanasional maupun internasional,” ucapnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.