Iklan Clarion

Tahun Baru, Buteng Berzikir Mohon Kebaikan Daerah

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Menyambut pergantian tahun baru 2018, Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) menggelar Tabligh Akbar yang di Lapangan Tangkalawa Kecamatan Lakudo, Minggu, (31/12/2017) sore.

Bupati Buteng, H. Samahuddin mengatakan, menyambut tahun baru jangan hanya dilaksanakan dengan hiburan saja. Namun alangkah baiknya diawali dengan melaksanakan zikir bersama sembari memohon doa semoga Buteng menjadi lebih baik ke depannya.

Orang nomor satunya Buteng ini juga menegaskan, pemerintah kabupaten telah memfokuskan pembangunan pada perbaikan infrastruktur, sebagai awal memperbaiki daerah dan perekonomian masyarakat.

Baca Juga

“Sehingga masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang berkualitas,” ujar Samahuddin saat memberikan sambutan dalam acara Tabligh Akbar.

Selain itu, Samahuddin juga berharap kepada masyarakat Buteng, untuk mendukung semua program pemerintah demi kemajuan daerah ke depan. Juga pada kesempatan ini, pihaknya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Buteng jika dalam kepemimpinannya banyak kesalahan yang dilakukan.

“Begitu juga kepada masyarakat yang merasa dirugikan dalam pembangunan daerah ini, melalui kesempatan ini juga, saya memohonkan maaf,” tutup Samahuddin

Laporan : Ali Tidar

Komentar
Loading...