Tak Perlu Nginap, Kini Bisa Sarapan di Clarion Cukup Rp100 Ribu Semua Menu

  • Bagikan
Legend Restouran di Grand Clarion Hotel and Convesion Kendari. FOTO: TAUFIQ QURAHMAN/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: Sebagai hotel dengan kualitas Internasional, Grand Clarion Hotel and Convention Kendari memang terkenal dengan sajian makanannya yang memikat. Betapa tidak, karna setiap sajiannya diolah oleh chef profesional bersertifikat.

Berbeda dengan hotel lainnya, kelezatan sajian menu olahan di Grand Clarion Hotel Kendari dapat dinikmati seiapa saja. Tak perlu nginap, masyarakat membeli paket sarapan di Grand Clarion Hotel Kendari.

Dijelaskan Public Relation Grand Clarion Hotel and Convention Kendari, Risdad Sersy Puremita, pada SULTRAKINI.COM, paket sarapan dapat dinikmati masyarakat dari jam 06.00am sampai jam 10.00am setiap harinya.

“Untuk harga, cukup membayar sebesar Rp 100 ribu, sudah dapat menikmati berbagai macam jenis menu breakfast, mulai dari Indonesian food sampai dengan international breakfast,” jelasnya melalui rilis pers.

Jadi kata Mita, bagi masyarakat yang karena kesibukannya sehingga tidak sempat sarapan dirumah, dapat menikmati sajian menu sarapan istimewa dari Grand Clarion Hotel and Convention Kendari yang sehat dan lengkap.

Menurut Mita juga, paket sarapan ini dibuat berdasarkan respon pengunjung Grand Clarion Hotel and Convention Kendari, yang terkadang memilih menginap hanya untuk sarapan di hotel terbesar di Sultra tersebut.

“Melihat respon tersebut, kami berinisiatif untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk dapat menikmati sarapan di Grand Clarion Hotel and Convention Kendari tanpa perlu menginap,” tutupnya.

  • Bagikan