Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Tanamkan Patriotisme ke Staf, Fortune Frontone Hotel Kendari Gelar Upacara HUT RI

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari, menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT ke 73 RI, di depan halama Fortune Front One Hotel Kendari, Jalan Kedongdong No. 889, Jumat (17/8/2018).

Upacara yang digelar oleh hotel yang mulai eksis pada Senin 2 Juli 2018 ini, diikuti oleh puluhan karyawan.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Sedangkan pengibar bendara dilakukan oleh staf hotel yang berpakian Chef.

Zasly Perdana Kusuma mengatakan dengan memperingati hari kemerdekaan agar senantiasa meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada Tanah Air.

“Serta kita harus lebih rajin belajar lagi, agar kita semakin generasi muda bisa menjadi generasi yang membuat negara tercinta kita makmur dan tentram,” ujar Zasly, saat memberikan amanat Irup saat upacara kemerdekaan.

Selain itu, Zasly mengatakan Fortune Front One Hotel Kendari upacara kemerdekaan HUT RI akan menjadi agenda tahunan. Dan di tahun depan berbagai macam lomba juga akan diadakan untuk semarkan perayaan HUT RI.

“Tahun depan kita upacara dan akan adakan lomba-lomba yang membangun nilai-nilai patriotisme, seperti tarik tambang yang membangun kerja sama. Karena di Indonesia terkenal dengan gotong-royongnya,” tutup Zasly.

Laporan: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.