Tancap Gas, Ini 4 Rencana Bupati Konut

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut) untuk masa jabatan 2016-2021, Ruksamin dan Raup langsung tancap gas, untuk menerapkan visi dan misi mereka.

 

Hal ini sebagaimana diungkapkan, Ruksamin kepada SULTRAKINI.COM usai pelantikan. Menurutnya, sudah disiapkan beberapa rencana sebagai langkah awal untuk dilaksanakan.

 

\”Kita akan melakukan dulu rapat dengan instansi dinas terkait semua untuk menyatukan visi dan misi antara bupati dan wakil bupati supaya kinerja kerja mereka bisa dilakukan dengan peraturan perundang-undangan,\” ujarnya.

 

yamaha

Selain itu, untuk lebih menyempurnakan visi dan misinya, Bupati kedua di kabupaten paling utara di Sultra ini, menyatakan, selama 5 tahun masa jabatannya, ada 4 hal yang bersifat pokok yang harus diterapkan.

 

\”Yang pertama bagaimana kita memperbaiki strukturnya, yang kedua bagaimana organisasinya, yang ketiga perseorangannya, dan yang keempat tata birokrasinya,\” tambahnya.

 

Dari kesemuanya itu, lanjut Ruksamin, reformasi birokrasi merupakan hal yang paling penting. \”Kedepannya kita akan adakan reformasi birokrasi tetapi waktunya yang kita sesuaikan, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,\” ujarnya.

 

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang terkenal dengan slogan Konasara ini, dilantik langsung oleh gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, Kamis, (21/4/2016) di Aula Bahteramas Komplek Kantor Gubernur Sultra.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.