Tanding Pertama di Malaysia, Atlet Taekwondo KTTC Sultra Sabet Emas

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Atlet binaan Kemaraya Taekwondo Training Center (KTTC) Sulawesi Tenggara berhasil meraih emas dalam pertandingan perdana di Hypermax International Tournament Malaysia. Dimas Pratama Joyo Nugroho berhasil meraih peringkat pertama di kelas junior dengan nomor tanding under 63-68 kg.

Kepala Pelatih KTTC Sultra, Dedi Muskar, menuturkan pihaknya mengaku bangga dengan atlet KTTC yang berhasil mengharumkan nama daerah. Apalagi berhasil meraih juara pertama di kanca international setelah mengalahkan taekwondoin tuan rumah Malaysia.

“Alhamdulillah, dalam tanding hari pertama kemarin (28/9/2018), atlet binaan kami meraih presrasi yang patut dibanggakan. Semua ini berkat dukungan dan doa dari orang tua atlet dan semua pihak yang sudah berupaya mengutus atlet kami bertanding,” ujar Dedi, Sabtu (29/9/2018).

Fortune

Berdasarkan jadwal pertandingan Sabtu (29/9) ini, terdapat 10 atlet KTTC akan bertanding, mulai dari kelas pra cadet lima orang, kelas cadet satu orang, dan kelas junior dua orang, dan dua atlet lainnya.
“Kami berharap, di antara atlet yang bertanding ini, ada yang kembali meraih medali,” ucapnya.

Menghadapi Hypermax International Tournament Malaysia, KTTC Sultra menurunkan atletnya di kategori pra kadet putra dengan nomor tanding under 22-23 kg, under 23-26 kg, under 29-32 kg, dan under 32-36 kg. Atlet pra kadet putri juga mengisi nomor tanding under 32-36 kg, under 34-38 kg.

Sementara kelas kadet diisi atlet di nomor tanding under 33-37 kg. Di kelas junior 55-59 kg dan under 68 kg over.

Laporan: Muh. Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.